Selasa, 09 Agustus 2016

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tidak Sabar Menanti Kehadiran Sang Buah Hati



Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Kini, Ussy tengah mengandung anak keempatnya. Berita tersebut dibenarkan langsung oleh Andhika dan Ussy.

Pertama sekali kabar kehamilan Ussy diumumkan melalui media sosial, hingga akhirnya Andhika dan Ussy angkat bicara secara langsung. 
"Alhamdulillah benar (saya hamil). lagi menanti anak keempat. Insya Allah sekarang jalan tiga bulan, "Tutur Ussy saat ditemui di kawasan kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/8/2016)

Andhika dan Ussy merasa bahwa kini merupakan saat yang tepat untuk mengumumkan kehamilan tersebut di depan publik. "Sekarang kan udah enak ngomongnya karena sudah tiga bulan, sudah sehat. Jadi memang benar, lagi hamil," ungkap Ussy.
Di balik kisah bahagia tersebut, ternyata kehamilan Ussy ini tidak sesuai dengan rencana yang telah disusun alias kebobolan. "Iya, ini kan kesundul," ujar Ussy sambil tertawa.

Sebenarnya, Ussy dan Andhika berencana memiliki anak lagi ketika keduanya telah pindah rumah. Namun, belum pindah rumah, Ussy sudah berbadan dua.
"Kita sudah sepakat gitu, pindah rumah dulu ya. Karena pindah rumah itu kayaknya nyita banget pikiran sama tenaga kita. Baru pas suasana rumah sudah hangat, baru pikirin buat nambah anggota baru. Eh, tapi ternyata lebih cepet," ungkap Andhika sambil tertawa.
Ia pun mengaku heran lantaran dirinya jarang bertemu dengan sang istri.

"Jadi saya rada kaget, 'hah, sudah?! Perasaan kita jarang ketemu deh'," ujar Andhika pada sang istri sambil bercanda. Meskipun tak sesuai rencana, keduanya merasa bahagia dengan kehamilan tersebut dan tak sabar menantikan sang buah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar