Minggu, 07 Agustus 2016

Berikut komentar Marshanda Perihal Pernikahan Ben Kasyafani dan Ines


Rencana pernikahan artis, Ben Kasyafani dan juga Nesyana Ayu Nabila atau Ines, nampaknya telah sampai ditelinga mantan istri Ben, Marshanda atau Chacha. Ben mengaku bahwa dirinya sudah memberitahukan pada Chacha tentang rencana pernikahannya dengan Ines yang akan dilangsungkan pada 30 Juli yang akan datang di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
“Udah, Aku rasa prioritas share ke Chacha karena kan ada Sienna. Alhamdulillah dia juga turut doain, support untuk aku,” ucap Ben di daerah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/6/2016).
Tetapi Ben Kasyafani tak menjelaskan apakah di saat hari bahagianya tersebut dirinya akan mengundang Chacha untuk datang ataukah tidak. Ia hanya mengharapkan supaya proses pernikahan bersama Ines yang hanya beberapa minggu lagi bisa berjalan dengan lancar dan juga sukses.
Artis yang lahir 32 tahun silam ini mengaku merasa deg-degan, walaupun hal ini adalah pernikahannya yang kedua selama hidupnya.
“Deg-degan atau nervous itu ada. Kalo aku dulu ada pacaran, prosesnya juga panjang, kalo sekarang kan beda. Kalo nervous gugup ada juga, aku ngerasa ini tanda yang bagus. Jadi cukup excited juga,” imbuh Ben Kasyafani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar