Rabu, 10 Agustus 2016

Desainer Kondang Dian Pelangi, Gugat Cerai Sang Suami

Dian Pelangi seorang desainer kondang yang menikah diusia muda, tengah menghadapi ujian besar. Muncul kabar yang mengenjutkan mengenai keretakan rumah tangganya bersama Tito Haris Prasetyo. Terdengar kabar bahwa Dian Pelangi telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada kamis (14/7/2016), Gugatan cerai Dian Pelangi terdaftar dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/PA.JS yang juga tercantum dalam situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Berawal dari sebuah kisah cinta yang berjalan tanpa kendala, walau selisih usia yang sangat jauh dengan Tito Haris Prasetyo yakni perbedaan usia 9 tahun, tidak mengurungkan niat Dian Pelangi untuk menikah muda diusia 20 tahun. Tanpa berfikir panjang Dian Pelangi memutuskan untuk menikah dengan Tito Haris Prasetyo. 

Namun bukan hal yang mudah untuk memperistri Dian Pelangi, saat itu Tito Haris Prasetyo harus memenuhi syarat yang diajukan. Bersedia menunggu Dian Pelangi hingga usia 20 tahun dan bersedia menunda memiliki anak dalam waktu dekat. Selain itu, syarat berikutnya adalah Tito harus memberikan kebebasan Dian Pelangi untuk tetap berkarya.

Tepat pada tanggal 16 Januari 2011 sebuah kisah lembaran baru kehidupan Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo dimulai. Pernikahan mereka diselenggarakan dengan sangat meriah. Dian Pelangi terlihat sangat bahagia dan bahkan pada situs dianpelangi.net dengan sangat bangga menceritakan kisah kehidupannya yang bersedia dinikahi Tito Haris Prasetyo diusianya yang sangat muda. 
"Ketika saya sudah menemukan yang cocok, jangan menunda-nunda," begitulah prinsip Dian Pelangi yang dituliskan di situs dianpelangi.net.
Setiap kehidupan berumah tangga, tidaklah selalu berjalan mulus. Banyak masalah yang harus dihadapi, tetapi Dian Pelangi menyadari hal tersebut hanya sebagai bumbu yang akan menjadikan rumah tangganya bersama Tito Haris Prasetyo semakin kuat. 
Tetapi cobaan berat tengah dihadapi Dian Pelangi bersama Tito Haris Prasetyo, rumah tangga yang mereka bina selama ±5 tahun lamanya terancam berakhir. Usaha menyatukan keduanya akan dimulai pada Kamis 25 Agustus mendatang melalui sidang pertama perceraian yang beragendakan mediasi.
Saat ini, hanya waktu yang akan bisa menjawab, apakah kebahagiaan yang selama ini mereka jalani akan berakhir dengan semua perceraian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar