Selasa, 09 Agustus 2016

Potret Kemesraan Samuel Zylgwyn dan Franda

Kandasnya hubungan Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri, tak membuat Samuel Zylgwyn patah hati. Terbukti tak perlu waktu lama bagi Samuel untuk mencari pasangan baru, pasca ditinggal Gracia Indri naik ke pelaminan bersama David "NOAH".
Pada acara Silet Award di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/11/2014) malam. Samuel secara resmi memperkenalkan kekasih barunya Elfranda Stefanus alias Franda, presenter yang sebelumnya diketahui sebagai pacar Bisma "Smash". 
Menjalani kegagalan dalam hubungan asmaranya, maka Franda lebih berhati-hati dalam membuat keputusan berpacaran. Terbukti ketika Samuel melakukan PDKT terhadapnya, Franda tidak langsung menerimanya. Tapi seiring perjuangan cinta yang ditunjukkan Samuel, akhirnya Franda pun luluh. 
Banyak hal yang dibuktikan Samuel untuk membuktikan keseriusan cintanya, tak tanggung-tanggung Samuel rela naik motor dari Yogyakarta menuju rumah orang tuanya dimalang, walau hanya seorang diri.

Pengorbanan yang dilakukan Samuel berakhir dengan manis. Tepat pada tanggal 8/8/2016 Samuel dan Franda resmi menggelar acara pernikahan mereka di Bali. 
Menurut sejumlah foto yang beredar, terlihat Franda menggunakan gaun putih sedangkan Samuel mengenakan setelan jas biru muda.

Berikut potret kemesraan Samuel dan Franda :



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar