Kamis, 11 Agustus 2016

Sienna Menginginkan Teman Bermain, Permintaan Ini Mengejutkan Ines dan Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines belum sebulan resmi berstatus suami istri pada Sabtu, (30 Juli 2016) lalu. Namun Sienna putri dari pernikahan Ben bersama Marshanda seperti sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan teman bermain. Sienna mendorong Ines untuk segera memberikan adik untuknya.

Hubungan antara Ines dengan Sienna pun semakin akrab, telihat dari unggahan foto-foto istri Ben itu di akun instagramnya. Ines merasa bahagia karena Sienna begitu menerimanya dan selalu membuat bahagia.

"Paling penting sienna yang bikin aku dan ben selalu happy dan semangat walaupun lagi secapek-capeknya kita," tutur Ines melengkapi unggahan fotonya di akun instagram, Kamis 4 Agustus 2016.
Akhir-akhir ini Ines dikejutkan dengan kelakuan Sienna yang paling suka dengeri perut. padahal enggak ada isinya juga. Dia bilang kapan diisi perutnya," tutur Ines kepada wartawan. Terlebih lagi Sienna itu paling senang lihat bayi. 

Mendengar pertanyaan Sienna, Ben hanya bisa tersenyum dan selalu mengucap syukur dikarenakan Sienna begitu tulus menerima Ines. Alhamdulillah Sienna selalu senyum dan membuat kami semua bahagia," paparnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar