Selasa, 09 Agustus 2016

Janji Sehidup Semati Samuel Zylgwyn dan Franda


Samuel Zylgwyn yang dikenal sebagai mantan kekasih Gracia Indri,akhirnya mengucap janji sehidup semati dengan seorang wanita yang bernama Franda. Franda dikenal sebagai kekasih samuel Zylgwyn sejak dipublikasikannya pada bulan November 2014.Kabar bahagia tersebut diketahui dari sejumlah foto yang mulai beredar di dunia maya. 

Seperti diketahui sebelumnya, Samuel Zylgwyn dan Franda selalu merahasiakan tanggal pernikahan mereka kepada publik dan media. Dan, dikabarkan keduanya tidak mengundang banyak orang.

Dari beberapa tamu undangan yang hadir, salah satunya terlihat sosok Ben Joshua yang ikut berbahagia atas pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda. 
"Akhirnya penantian itu sudah tercapai.. selamat mue & cipan God Bless you both," ucap Ben Joshua kepada dua sahabatnya.

Lewat Instagram pribadinya, Samuel Zylgwyn mengaku gugup jelang pemberkatan. Meski begitu, Samuel tidak bisa berhenti tersenyum menyambut hari bahagianya dengan Franda.
"Aku sangat bahagia sekaligus gugup sampai aku tidak bisa berhenti tertawa. Bukan tertawa lebar, tapi aku hanya tersenyum dan tertawa kecil. Tidak heran kalau orang-orang akan berpikir aku tidak dewasa. Intinya aku merasa bahagia," ungkap Samuel Zylgwyn.

Pernikahan berlangsung di Ayana Resort and Spa Bali. Franda terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih sedangkan Samuel terlihat gagah mengenakan jas berwarna Biru.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar