Kamis, 11 Agustus 2016

Potret Kedekatan Ines dan Sienna

Presenter dan aktor Ben Kasyafani yang telah resmi menikahi seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila yang biasa dipanggil Ines pada akhir bulan lalu. membuat sicantik sienna semakin dekat dengan Ines. Yang secara otomatis Ines menjadi sosok seorang Ibu untuk putri Ben dari pernikahan pertamanya dengan Marshanda

potret kedekatan mereka terlihat dari foto yang diunggah Ines kemedia sosial melalui akun Instagram miliknya pada hari selasa (9/8). dan tampak senyum manis kebahagiaan Sienna. 
Dari beberapa foto yang diunggah Ines, terlihat salah satu foto yang mengundang perhatian pengguna media sosial. dimana Ines menunggu Sienna yang sedang melaksanakan sholat dzuhur. 
"Nungguin selesai sholat mau pinjam mukena. Ternyata mau sholat dzuhur juga," tulis Ines melengkapi unggahannya itu, Kamis 4 Agustus 2016.

Dari unggahan foto tersebut, terlihat bahwa Sienna yang mengenakan mukena sedang mempraktekkan gerakan sholat. Meski mukena yang dia pakai kebesaran, Sienna seolah tidak mempedulikan hal itu. dan dengan lihai melakukan gerakan demi gerakan sholat.

Berikut komentar foto sienna yang diunggah Ines :
"Gemas ih lihat Sienna, Ines jadi mamanya semoga selalu menjaga agama anaknya yah. Supaya menjadi istri yang berbakti dan sayang dengan Sienna meskipun bukan anaknya," ujar akun Reere.

"Keliatan dekat banget yah kalau begitu. Alhamdulillah Ines begitu perhatian dengan Sienna, insha Allah Ben enggak salah pilih istri," kata akun Fitiana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar